Allway Sync, aplikasi gratis sinkonisasi file

Apakah Anda sering bekerja pada komputer yang berbeda? Jika iya, mungkin aplikasi gratis ini bisa sangat berguna untuk Anda.
Masalah yang sering saya temukan saat bekerja pada komputer berbeda adalah bagaimana mensinkronisasikan (menyamakan) dokumen-dokumen pada komputer-komputer tersebut sehingga saya selalu bekerja dengan dokumen yang terkini.

Sebenarnya bisa saja kita langsung mengopi dokumen-dokumen dari komputer A ke komputer B. Tapi tunggu dulu, bagaimana jika ternyata dokumen terkini justru terletak pada komputer B? Atau bagaimana jika pekerjaan melibatkan banyak sekali dokumen dan kita hanya ingin mengopi dokumen-dokumen terkini saja?
Allway Sync
Allway Sync adalah aplikasi gratis untuk sinkronisasi file dan folder pada sistem operasi Microsoft Windows. Dengan Allway Sync, kita dapat dengan mudah menbandingkan keterkinian pada dokumen yang kita kerjakan.
Dengan tampilan yang menarik dan mudah digunakan, kita cukup melakukan beberapa klik untuk sinkronisasi. Allway Sync juga dilengkapi dengan statistik tentang dokumen-dokumen yang dikerjakan plus penghematan operasi penulisan (pada media penyimpanan) yang dihasilkan.
screenshot_small
Dari beberapa aplikasi sinkronisasi yang pernah saya coba, diantaranya SyncToy, ViceVersa dan SyncBack, saya memenangkan Allway Sync dari sisi kemudahan penggunaan (user friendly) dan efektifitas.
Allway Sync juga tersedia dalam versi khusus flash drive, Allway Sync ‘n’ Go, untuk mendukung mobilitas kita.
Pranala
Download Allway Sync Free


0 komentar on Allway Sync, aplikasi gratis sinkonisasi file :

Posting Komentar