Mobile Web Browser Gratis Yang Powerfull bile Web Browser Gratis Yang Powerfull

Bagi anda pengguna mobile phone dengan sistem operasi Windows Mobile 5 atau 6, ada baiknya anda mencoba untuk menggunakan web browser ini. Apa saja kelebihan mobile web browser ini ?
Skyfire (versi Beta), adalah web browser untuk mobile phone yang sangat bagus dan powerfull. Mulain dari proses instalasinya yang sangat mudah yaitu bisa langsung install dari handphone anda atau bisa lewat PC. Kelebihan lainnya yaitu loading time untuk membuka aplikasi ini cukup cepat (tidak selambat waktu kita
membuka aplikasi pada umumnya).
Fitur-fitur yang ada dalam Skyfire ini adalah :
  • Mendukung website yang memiliki konten audio, video, images, dynamic flash content, advanced AJAX, JAVA, dan masih banyak lagi – hampir sama seperti di komputer biasa. Jadi anda bisa buka youtube, friendster dan website lainnya.
  • Mendukung real embedded content seperti Flash 9, Quicktime, dan masih banyak lagi
  • Autoresize image – jadi images yang kelihatan besar di komputer akan diresize secara otomatis sesuai dengan skala mobile web browser ini.
Skyfire - ESPNSkyfire - Youtube
Skyfire saat ini hanya mendukung sistem operasi Windows Mobile versi 5 dan 6 saja, untuk sistem operasi Symbian dan lainnya sedang dalam proses pengembangan, oleh karena itu masih ditulis dalam versi beta.
Apakah anda tertarik ? Silahkan langsung menuju ke http://www.skyfire.com/sign-up untuk mendownload-nya



0 komentar on Mobile Web Browser Gratis Yang Powerfull bile Web Browser Gratis Yang Powerfull :

Posting Komentar