Vista Codec Package 5.10 Final

Codecs telah menjadi masalah bagi sebagian besar pengguna pada satu waktu atau yang lain. Hal ini karena belum pernah ada yang ‘out of the box’ solusi yang bekerja rata-rata komputer pengguna dapat menginstal dan hanya ada semuanya berfungsi dengan baik dari awal. Ada beberapa paket solusi decent codec luar sana, namun tidak satupun dari mereka yang ingin segalanya. Saya selalu memerlukan seorang tweak,
penyesuaian, atau bahvistacodecpackagekan instalasi ulang hanya untuk mendapatkan codecs I needed / wanted and most of the time, file tersebut masih tidak bermain dengan baik. Saya tidak pernah diklaim sebagai media guru. Saya pengalaman media sebelum membuat paket ini adalah untuk DoubleClick file download dan saya berharap bahwa diputar. Jadi dengan bantuan dari masyarakat MSFN, saya memutuskan untuk paket yang bare minimum codec yang diperlukan oleh sebagian besar pengguna komputer dan membaginya dengan sisa dari dunia.
Installer akan secara otomatis menghapus lainnya paling populer codec rilis dari komputer Anda sebelum ini memasang paket ringkas namun komprehensif. Anda tidak perlu melakukan penyesuaian atau tweaks untuk menikmati konten media Anda dengan segera. Windows Media Player dan Vista’s Media Center akan segera mengenali anda sebagai file dimainkan.
Ia tidak berisi media player dan tidak diasosiasikan Filetypes. Dengan paket ini terinstal anda bisa menggunakan media player, hanya dibatasi oleh para pemain ‘kemampuan untuk memutar semua film dan video klip. Streaming video yang didukung dalam beberapa format yang populer di seluruh web browser. VCP pengguna memiliki kemampuan untuk memilih apa yang diinstal dan dimana menginstalnya menggunakan redistributable publik. Setelah instalasi, Anda dapat memilih untuk menghapus bagian tertentu tanpa menghapus seluruh paket. Anda juga dapat kembali menambahkan item dan bisa dihapus setiap saat.

Author: Shark007 
Date: 2009-01-21
Size: 17.3 MB
License: Freeware
Requires: NT/200x/XP/Vista

Vista Codec Package – 5.1 final
- Update Haali rev 1.9.51.22
- Fix M2P playback
- Minor revisions
Download : mirror 1, mirror 2, mirror 3



0 komentar on Vista Codec Package 5.10 Final :

Posting Komentar